Sukses

Entertainment

Raline Shah dan Prisia Nasution Menangkan Piala yang Sama di FFB

Fimela.com, Bandung Ada yang unik dari kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Festival Film Bandung 2015. Ya, kategori ini menobatkan dua pemenang sekaligus. Mereka adalah Raline Shah dan Prisia Nasution.

Raline mendapatkan piala tersebut untuk aktingnya di film Surga yang Tak Dirindukan. Diatas podium, Raline mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah mendukungnya. Penghargaan di FFB 2015 tidak pernah diduga sebelumnya oleh Raline.

Menurut wanita yang akrab disapa Pia ini, bagian tersulit dalam syuting film bergenre ‘action’ adalah saat melakoni adegan berkelahi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Terima kasih buat FFB, pendukung film Surga yang Tak Dirindukan yang sudah banyak membantu saya, terutama Fedi Nuril yang sudah sabar banget sama saya, padahal saya sering ngerepotin dia," ungkap Raline di malam puncak FFB 2015, Bandung (12/9/2015).

Baca Juga: Ray Sahetapy Menangkan Pemeran Pembantu Pria Terbaik di FFB 2015

Selain Raline, Prisia Nasution juga keluar sebagai pemenang. Prisia mendapatkan piala untuk aktingnya di film Comic 8: Casino Kings. Dalam film ini, peran Prisia memang tidak terlalu besar, tapi ia cukup memberikan warna untuk film yang juga dibintangi oleh Indro Warkop itu.

Festival Film Bandung

"Tadi ngira ibu Christine Hakim yang menang, dia juga mainnya bagus dan saya sering ngobrol sama dia. Saya senang dapat piala ini dan terima kasih buat FFB yang sudah mengapresiasi film dan akting saya. Pengorbanan di Comic 8 juga enggak gampang karena mesti pake rambut gimbal lumayan lama waktu syuting," ungkap Prisia.

Nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terpuji FFB 2015 dibacakan oleh Pevita Pearce dan Joe P. Project. Ajang tahunan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada para sineas tanah air. Malam puncak FFB 2015 sendiri dilangsungkan pada 12 September 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading