Sukses

Entertainment

Sukses di Miss Celebrity, Marsella Pireli Bidik Dunia Tarik Suara

Fimela.com, Jakarta Menyandang juara 3 Miss Celebrity, Marsella Pireli, yang akrab disapa Sella masih punya mimpi besar lainnya. Mengaku sebagai pecinta musik sejak usia dini, mojang Bandung ini ingin serius menekuni musik setelah berkompetisi di Micel 2015.

Lewat ajang Miss Celebrity Marsella senang bisa belajar banyak hal seperti akting, modelling, presenting dan bidang proses di balik semua itu. Namun Sella menyatakan tetap ingin membidik musik sebagai langkahnya ke depan.

Marsella Pireli (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Setelah ikut Miss Celebrity, aku pengen jadi penyanyi. Dari kecil udah suka musik sih, sempet cover-cover lagu juga," ungkap Marsella saat berkunjung ke redaksi Bintang.com belum lama ini.

Soal selera, Marsella cukup terbuka dengan berbagai macam jenis musik. Ia senang mendengarkan berbagai jenis musik seperti pop, jazz, RnB dan sejenisnya. 

Bahkan, gadis yang hobi main gitar ini juga tak keberatan jika nantinya ia diminta untuk menyanyi dangdut. Meski belum sempat terlintas benaknya, namun Sella tak ingin menutup diri.

Marsella Pireli (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Kalau nyanyi dangdut, gimana ya, nggak apa-apa sih. Aku akan belajar, aku akan coba," kata Sella.

Marsella Pirelli juga telah mengunggah sejumlah lagu cover di YouTube. Nantinya jawara tiga Miss Celebrity juga berharap bisa meluncurkan karyanya sendiri dan berkarier sebagai penyanyi profesional seperti yang diimpikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading