Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Pamer Poster Bulan Terbelah di Langit Amerika

Fimela.com, Jakarta Setelah menyelesaikan syuting film Bulan Terbelah di Langit Amerika, Acha Septriasa makin gencar mempromosikan film sekuel pertamanya itu. Melalui twitter, Acha mengunggah teaser poster film yang dibintanginya bersama Abimana Aryasatya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 17 Desember 2015.

Dalam poster tersebut, Acha mengenakan hijab bergambar bendera Amerika Serikat. Ditelisik di film 99 Cahaya di Langit Eropa, tokoh Hanum yang diperankan oleh Acha menutup perjalanannya di Eropa dengan mengenakan hijab. Maka di sekuel ini, Acha menggenakan hijab kembali.

Nuansa gelap nampak dalam teaser poster ini. Eskpresi para pemain nampak murung. Warna abu-abu juga membuat poster semakin suram. Ini menggambarkan gelombang kesedihan ketika umat muslim Amerika dianggap teroris usai kejadian tragedi 9/11.

Dalam trailernya, penonton disuguhan oleh aksi Hanum mengungkap tragedi 9/11. Hanum masih bekerja sebagai jurnalis seperti saat dia di Eropa dulu. Pada akhir video, Rangga dengan serius menanyakan “Apakah dunia akan lebih baik tanpa Islam?”.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika menelan biaya produksi hingga Rp 15 miliar. Hal ini disebabkan karena proses syuting seluruhnya dilakukan di negeri Paman Sam. Penonton akan benar-benar disuguhkan oleh pemandangan khas kota New York dan San Fransisco.

Acha Septriasa. Foto: Fathan Rangkuti

Pemain lama yang juga akan kembali di sekuelnya yaitu Stefan (Nino Fernandez). Kisah cinta Stefan dengan sang kekasih, Jasmine (Hannah Al Rashid), juga akan disorot di film ini. Jasmine digambarkan sebagai tokoh yang ramah dan menghargai komitmen.

Pada mulanya, Hanum merasa tidak nyaman dengan sikap Stefan dan Jasmine yang tinggal satu atap padahal belum menikah. Namun lambat laun, hubungan Hanum semakin membaik dengan Jasmine. Sikap Jasmine yang baik hati membawanya untuk menolong Hanum menemui narasumber dalam memecahkan tragedi 9/11. Acha Septiasa nampaknya bakal tampil memukau kembali dalam film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading