Sukses

Entertainment

Foto Bareng Bill Davidson, Dena Rachman Pamer Bra dan Perut Rata

Fimela.com, Jakarta Walau tidak terlahir sebagai wanita, Dena Rachman punya lekuk-lekuk seksi yang dijamin membuat iri banyak wanita. Wanita transgender ini pun tak sungkan menampilkan keseksiannya dalam berbagai kesempatan, termasuk saat berpose dengan Bill Davison.

Coba saja lihat postingan yang diunggah Dena lewat Instagram beberapa pekan lalu ini. Saat berada di Bali, rupanya Dena bertemu dengan pria yang tak lain adalah cicit dari pendiri perusahaan Harley Davidson, William A Davidson.

Dena Rachman dan Bill Davidson (via Instagram/denarachman)

"With Mr. Bill Davidson, the great grandson of the co-founder of Harley Davidson! #hog #bali #harleydavidson #dramadena #denarachman," demikian caption yang ditulis Dena Rachman saat mengunggah foto tersebut.

Bukan hanya karena dia berpose dengan salah satu orang paling berpengaruh di dunia, penampilan Dena juga menjadi sorotan. Dia tampil seksi dengan outer berlubang-lubang yang bahkan tidak menutupi seluruh tubuhnya.

Tampaknya saat ini Dena Rachman menikmati aktifitasnya di dunia fashion, ia meluncurkan merek sepatu 'DRAMA' yang di ambil dari singkatan mananya Dena Rachman. (Via Instagram/@denarachman)

Bagian depannya terbuka dari atas hingga bawah sehingga menampakkan bra warna ungu yang dikenakannya. Perutnya yang tampak rata dan seksi jelas membuat banyak wanita iri pada kesempurnaannya.

Dena Rachman sendiri baru memasang implan payudara pada bulan Oktober 2014 lalu, setelah diketahui memutuskan menjalani hidup sebagai seorang wanita. Sebelumnya, dia adalah mantan bintang cilik yang menekuni dunia akting dan presenting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading