Sukses

Entertainment

Ogah Bahas Anak dari Charly, Rere Regina Malas Dituntut

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu pedangdut Rere Regina menyatakan jika dirinya sempat memiliki janin dari musisi Charly Van Houten. Namun nahas, bayi yang masih dalam kandungan tersebut akhirnya harus meninggal sebelum waktunya dilahirkan karena keguguran.

Kabar yang beredar menyatakan bahwa Charly menyuruh Rere Regina untuk menggugurkan kandungannya. Namun, disinggung hal ini Rere Regina menghindar untuk membicarakannya. Ada kesan malas atau takut jika apa yang disampaikan bakal menjadi bumerang baginya.

Wanita yang pernah berada dalam naungan manajemen Charly Van Houten ini mengatakan Charly sangat perhatian dengannya, wajar jika wanita luluh. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

 

Baca Juga

"Nggak ada yang nyuruh (gugurkan), gugur sendiri. Itu pendarahan. Entar salah ngomong lagi, dituntut lagi," ujar Rere Regina di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (23/11).

Rere memang tak mau banyak membicarakan kehamilan yang pernah ia alami. Ia pun tak ingin meminta pertanggungjawaban apapun dari Charly Van Houten atas janin yang diakui merupakan hasil hubungan mereka.

Perempuan berparas cantik yang dianggap sebagai seseorang yang mengakibatkan keretakan dirumah tangga Charly saat ini pernah mau di madu. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

"Aku enggak mau bahas soal itu ah. Aku enggak mau minta pertanggungjawaban soal itu juga kok. Janinnya sudah enggak ada juga," tutur Rere.

Rere sama sekali tak menyesal mendapati bayi dalam kandungannya harus mengalami keguguran. Bahkan ia seakan bersyukur karena tak memiliki anak dari pentolan Setia Band tersebut. Baginya, sosok Charly Van Houten bukanlah pria bertanggung jawab. 

"Tanya saja sama orangnya. Dari aku enggak pengen punya anak dulu. Tapi akhirnya ya gitu deh (hamil). Udah ah, enggak mau bahas. Kalau anaknya lahir, kasihan punya bapak kayak begitu," tandas Rere Regina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading