Sukses

Entertainment

Ibunda Rere Regina Ungkap Perbuatan Istri Charly kepada Anaknya

Fimela.com, Jakarta Rossy, ibu kandung Rere Regina mendatangi gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik terkait laporan anaknya terhadap istri Charly Van Houten, Regina. Rossy didapuk menjadi saksi atas laporan tersebut.

Dikatakan oleh kuasa hukum Rere Regina, Toto Ruhanto, di depan penyidik, Rossy mendapatkan 9 pertanyaan. Ini merupakan tindak lanjut dari laporan Rere Regina yang pertama. 

"Terkait agenda hari ini pemeriksaan ibunya Rere atas laporan pertama," kata kuasa hukum Rere, Toto Ruhanto usai pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (23/11).

Charly Van Houten bicara soal Olga (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

 

Baca Juga

  • Rere Regina Terpaksa Jatuh Cinta dengan Charly van Houten
  • Rere Regina Beauty Shoot for Bintang.com
  • Rere Regina Laporkan Ibunda Charly van Houten

Rere menambahkan, 9 pertanyaan yang dilontarkan penyidik terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh istri Charly Van Houten. Menurut Rere yang mendampingi ibunya, Rossy mendapat beberapa pertanyaan sekitar pencemaran nama baik yang dilakukan istri Charlie, Regina. Rere menambahkan, ibunya lah yang bersinggungan langsung dengan tindak negatif tersebut.

"Lebih ke pencemaran nama baik yang diketahui mami," kata Rere. "Soalnya sms ke nomor saya, bukan ke Rere, makanya saya tahu," tambah Rossy.

Sempat dikira inisial untuk ‘Rere Charly’, Rere Regina mengaku tato berinisialkan RC di telapak tangan sebelah kirinya adalah untuk ‘Reginatic’ yaitu sebutan untuk para fans. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

Seperti diketahui, Rere melaporkan Regina ke Polda Metro Jaya pada 25 September lalu dengan tuduhan pencemaran nama baik. Istri Charly tersebut diancam dengan hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar.

Dan tak hanya sang istri, mantan vokalis ST12 itu pun dilaporkan oleh Rere Regina. Ia menyeret nama Charly ke polisi pada tanggal 11 November 2015 lalu. Charly Van Houten dituduh telah melarikan seorang perempuan yakni dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading