Sukses

Entertainment

Rilis Mini Album, Sara Wijayanto Sediakan Kursi untuk Si 'Kunti'

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi dengan ciri khasnya sendiri, Sara Wijayanto yang memiliki kelebihan khusus tidak menyia-nyiakan dirinya untuk saling berbagi cerita. Tak hanya lewat pengalaman hidup, ia juga merilis lagu berdasarkan cerita sahabatnya sendiri bernama Suti.

"Ini mimpi lama, dari dulu suka tulis, ya sudah this is me. Akhirnya, terinspirasi dari teman yang ada di depan rumah saya, curhatan dari sahabat saya," kata Sara Wijayanto di Studio Erwin Gutawa, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2015).

Sara Wijayanto dan Demian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan ingin mencari sensasi, Sara hanya mau berbagi cerita dari kisah cinta dua dunia yang berbeda. Karena dari situ ia jadi memahami betul arti hidup dan untuk setia bersama pasangan. Untuk itu, ia juga menyediakan kursi untuk Suti yang turut hadir menyaksikan launching mini albumnya.

"Tujuannya ini ingin berbagi, karena ini curhatan dari makhluk yang tak berwujud. Saya banyak dapat pelajaran untuk lebih menghargai hidup dan tidak menyia-nyiakan hidup. Ini bagian dari diri Sara, saya apa adanya begini. Mau sampai kapanpun Sara akan bisa lihat mereka, enggak diubah. Dan malam ini saya sediakan kursi khusus untuk Suti," terus Sara.

Sara Wijayanto saat launching mini album (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan hadirnya mini album Sara Wijayanto, ada rasa kepuasan yang ia rasakan karena sejak dulu Sara telah berkecimpung di dunia tarik suara. Apalagi, semua proses pembuatan lima lagu ini mendapatkan dukungan yang besar dari Demian.

"Banget bahagianya luar biasa. Akhirnya bisa lahirkan karya sendiri. Terbayar banget, jadi acuan untuk bikin lebih besar. Senang juga dapat dukungan dari suami. Dia orang yang terus kasih semangat. Awal untuk saya berkarya lebih banyak lagi," tukas Sara Wijayanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading