Sukses

Entertainment

Meski Dicaci, Dena Rachman Tetap Tegar

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah untuk memutuskan mengubah jenis kelamin dari laki-laki menjadi perempuan.  Begitu juga yang terjadi pada artis Dena Rachman.  Pemilik nama asli Reynaldi Rachman itu terus memunculkan pro-kontra. Namun, tak sedikit yang memuji kecantikan Dena.

"Ya alloh cantik banget," sanjung akun @tesyasyahaque, beberapa hari lalu. "Ya Allah cantikan dia dr kita cin bhak," sambung akun @debbyrer. 

Dena Rachman (Instagram/@denarachman)

Dena Rachman lahir pada 30 Agustus 1987. Ia melakukan operasi payudara agar penampilannya terlihat lebih feminin pada 6 Oktober 2014. Sebelum melakukan operasi payudara, Dena terlebih dulu memikirkan semuanya dengan matang, termasuk meminta izin kepada keluarga dan konsultasi kepada psikolog.

Selain itu, ia juga melakukan penelitian ke luar negeri, dari Kuala Lumpur hingga Bangkok.  Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang teman dari Korea. Ia memberitahu tempat yang cocok  melakukan operasi payudara di klinik Grand Plastic Surgery di Seoul, Korea Selatan.

Setelah mengumumkan dirinya berganti jenis kelamin, Renadly yang kini biasa dipanggil Dena Rachman terlihat nyaman menjalani aktifitas.  (Via Instagram/@denarachman)

Dena Rachman tentu tak pedulikan berbagai komentar sumbang terhadap dirinya. Hal itu terjadi karena ia sudah memikirkannya secara masak. Bahkan, tak sedikit yang justru memberikan dukungan kepada Dena.

"Gak usah dengerin kak @denarachman org mau blg apa.. karena mreka blum tentu bisa ngjalanin tantangan hidup kyk kakak.. 😃," komentar akun @al_im96.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading