Sukses

Entertainment

Perawat Mengaku Lakukan Seks Tanpa Kondom dengan Charlie Sheen

Fimela.com, Jakarta Amanda Bruce, seorang perawat yang tahu Charlie Sheen positif HIV, membuat pengakuan mengejutkan saat muncul di The Dr. Oz Show. Sang perawat mengaku berpacaran dengan Charlie selama delapan bulan dan berhubungan seks tanpa kondom selama hubungan mereka.

“Kami adalah kekasih untuk waktu yang lama,” kata Amanda kepada Dr. Oz.

Tidak bisa mengingat berapa kali dia berhubungan seks dengan Charlie, Amanda mengakui bahwa dia ada setiap hari. Dia juga menjelaskan kalau ia melakukan pre-exposure prophylaxis sebelum mereka berhubungan seks untuk menurunkan risiko terinfeksi HIV.

Ketika Dr. Oz mengatakan berhubungan seks dengan Charlie seperti bermain Russian Roulette, Amanda mengaku kalau itu berbeda. “Maksudku, jika aku bertemu dengannya pada satu malam dan kami memutuskan untuk terlibat, itu Russian Roulette. Kenyataannya adalah kami telah saling kenal selama berbulan-bulan sebelum kami terlibat dalam hubungan seksual, dan kami adalah pasangan, aku jatuh cinta dengannya.”

Mengenai alasan dia memutuskan untuk terlibat dalam hubungan seksual dengan Charlie, Amanda menjawab, “Ketika kamu mencintai seseorang, kamu ingin dekat dengan mereka. Itu adalah sesuatu yang ingin aku bagi dengannya.”

Amanda Bruce (via dailymail.co.uk)

Sebagai informasi, setelah perpisahan mereka, keduanya tetap dekat dan tidak aktif secara seksual satu sama lain. Amanda juga mengatakan kalau dia negatif HIV.

Saat Amanda Bruce tidak menyimpan dendam terhadap Charlie Sheen, mantan pacar lainnya, Bree Olson, mengatakan kalau Charlie adalah orang yang mengerikan. Dia juga tidak akan pernah memaafkan Charlie. Bree kecewa karena Charlie tidak mengungkapkan kalau dia positif HIV selama hubungan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading