Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Pamer Jadi Cameo di Film Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Film Bridget Jones's Baby menggaet penyanyi muda berbakat, Ed Sheeran. Namun keterlibatan Sheeran ini bukan sebagai pemain utama, melainkan hanya cameo saja. Melalui akun media sosial pribadinya, Sheeran pamer foto dirinya yang tengah syuting film ketiga dari seri Bridget Jones's tersebut.

Pelantun lagu Thinking Out Loud ini mengunggah fotonya yang sedang selfie dengan menggunakan ponsel. Foto tersebut diunggah dalam format hitam putih. Dalam caption, Sheeran menuliskan bahwa telah menghabiskan waktu satu hari penuh untuk syuting film Bridget Jones's Baby.

Film Bridget Jones's Baby masih menceritakan tentang nasib percintaan antara Bridget Jones (Renée Zellweger) dan Mark Darcy (Colin Firth). Di film ketiganya juga akan muncul karakter baru yang diperankan Patrick Dempsey. Meski belum diketahui namanya, namun karakter ini nantinya akan berpengaruh besar untuk hidup Jones.

Akting bukan lagi menjadi santapan baru bagi Ed Sheeran. Pria kelahiran Inggris, 17 Februari 1991 itu pertama kali menjajal akting pada awal tahun 2015 di serial TV Undateable. Merasa ketagihan, Ed Sheeran kembali tampil di serial The Bastard Executioner sebagai Sir Comac.

Ed Sheeran (Bintang/EPA)

Meski hanya menjadi cameo, namun kehadiran Ed Sheeran ditaksir dapat menjadi nilai lebih dari film Bridget Jones's Baby. Film bergenre komedi romantis ini akan rilis pada 16 September 2016 mendatang.  Para penggemar tentu sudah tak sabar untuk melihat akting pertama Ed Sheeran di layar lebar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading