Sukses

Entertainment

Sandy Tumiwa Menikah, Tessa Kaunang: Saya Tak Ada Urusan

Fimela.com, Jakarta Tessa Kaunang mengaku tak tahu-menahu perihal pernikahan mantan suaminya, Sandy Tumiwa dengan Diana Limbong. Presenter ini juga mengatakan bahwa kehidupan pria yang sempat berlabuh di hatinya tersebut sudah bukan urusannya lagi.

Seperti diketahui, Sandy Tumiwa disebut telah menikah pada 16 Oktober 2015 lalu. "Saya malah belum tahu kabar pernikahannya tersebut. Saya tahunya dari media. Lagipula saya sudah tidak ada urusan, jadi biar saja," ucap Tessa Kaunang ditemui Bintang.com di kediamannya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015).

Sandy Tumiwa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beberapa saat lalu, pengasuh anaknya memang bertemu Sandy di Rumah Sakit. Namun saat itu, tidak ada pembicaraan mengenai Sandy sudah menikah kembali.

"Ya sempat minggu lalu, pengasuh anak-anak kan ketemu dia (Sandy Tumiwa) di Rumah Sakit, tapi enggak ada omongan tentang pernikahan kok," tambahnya.

Lebih lanjut, Tessa Kaunang pada awalnya enggan mengomentari pernikahan mantan rekan bisnisnya tersebut. Namun ia sudah lama merelakan keputusan berpisah dan tak ingin ikut campur masalah kehidupan pribadi Sandy Tumiwa.

Sandy Tumiwa (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pada dasarnya saya nggak mau komenin karena bukan urusan saya lagi, jadi mau gimana lagi. Tapi ya, kalau misalkan ternyata memang sudah menikah, mungkin dia sudah dapet yang cocok," lanjutnya.

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa menikah pada tahun 2006. Namun karena berbeda prinsip, keduanya memutuskan untuk berpisah (cerai) pada tahun 2014 lalu. Dari pernikahannya, Tessa dan Sandy dikaruniai dua orang anak, Andissa Leota Anabel, dan Andisa Latafkan Avram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading