Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang: Mungkin Sandy Mau Diberitakan!

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Sandy Tumiwa melontarkan pernyataan yang menuduh mantan istrinya, Tessa Kaunang telah melakukan penelantaran terhadap kedua anaknya. Untuk diketahui, semenjak berpisah pada September 2014 lalu, hak asuh anak memang diserahkan kepada Tessa.

Atas tuduhan Sandy, Tessa tak ingin banyak bicara. Tessa hanya menegaskan jika dirinya sibuk bekerja, bukan menelantarkan kedua anaknya. Apalagi ia saat ini merupakan orang yang menghidupi anak-anaknya. Tessa pun menegaskan bahwa kondisi kedua anaknya baik-baik saja.

Baca juga: Tessa Kaunang: Saya Kerja, Bukan Telantarkan Anak!

"Intinya saya dan anak masih baik-baik saja. Soal pendidikan dan kesehatan anak, baik-baik saja," kata Tessa Kaunang saat dihubungi wartawan, Kamis (8/10).

Tessa memang tak menampik kesibukannya sebagai seorang artis masih padat. Namun, di lain pihak Sandy semakin tak pernah 'nongol' di program-program televisi maupun pemberitaan di media. Disinggung adanya kecemburuan mantan suami terkait hal ini, Tessa tak mau mengumbar kata.

Tessa Kaunang

"Ya saya sih nggak tahu ya. Mungkin dia ingin ada di berita kali ya," tuturnya tertawa.

Baca juga: Tessa Kaunang Konfirmasi Luka Lebam dan Nafkah Sandy Tumiwa

Pada pemberitaan sebelumnya, Sandy Tumiwa tak menutup kemungkinan untuk mengambil hak asuh atas kedua anaknya. Apalagi, terkait kemungkinan adanya penelantaran yang dilakukan Tessa Kaunang karena saking sibuk bekerja. "Ya ga tahu ya, itu perlu proses kalau masalah untuk ambil anak, karena kan sesuai hukum, yang di bawah umur harus sama mamanya ya. Karena untuk dapat hak asuh anak banyak persyaratannya," tukas Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading