Sukses

Entertainment

Milla Jovovich Jadi Tua di Resident Evil: The Final Chapter

Fimela.com, Jakarta Film Resident Evil: The Final Chapter masih melangsungkan proses syutingnya hingga saat ini. Sebagai pemain utama, Milla Jovovich cukup rajin melakukan promosi di media sosial.

Di sela-sela syuting, Milla baru saja mengunggah sebuah foto terbaru dari lokasi syuting. Fotonya sangat berbeda karena menampilkan Milla Jovovich dalam karakternya sebagai Alice dalam versi sudah tua! 

Dengan rambut yang beruban dan wajah yang sudah keriput, wajah Milla masih dapat dikenali karena punya karakter yang kuat.

Milla Jovovich. foto: tweaktown.com

Dalam postingannya, ia juga menambahkan keterangan bahwa usaha tim make-up nya dalam membuat tampilan Alice versi tua yang sangat meyakinkan tersebut memakan waktu lebih dari 4 jam. Untuk mencegah fans berspekulasi kalau Alice tua ini adalah bagian dari adegan di akhir film, Milla menampiknya juga dalam keterangan dalam foto.

Bersetting tak lama setelah kejadian dalam Resident Evil: Retribution (2012), nasib umat manusia berada diambang kehancuran paska Alice (Milla Jovovich) dihianati oleh Wesker di Washington DC. Alice pun harus kembali ke tempat dimana semua mimpi buruk yang selama ini ia alami dimulai, Racoon City.

Milla Jovovich 

Di Racoon City, Umbrella Corporation sedang membangun kekuatan untuk menghabisi seluruh manusia. Alice kemudian bergabung bersama para sahabat dan sekutunya yang tersisa untuk bersama memberantas para zombie dan monster mutant baru. Sayangnya, Alice mulai kehilangan kekuatan supernya sehingga kesulitan melawan serangan pasukan Umbrella yang semakin tangguh.

Seri keenam dari franchise film adaptasi video games Resident Evil ini masih digarap oleh kreator sejak seri pertamanya, Paul W.S.Anderson. Selain Milla Jovovich, Resident Evil: The Final Chapter juga dibintangi oleh Ali Larter, Sienna Guillory, Wenworth Miller, Spencer Locke dan Lee Jun Ki. Rencananya, film penutup seri Resident Evil itu akan dirilis pada 27 Januari 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading