Sukses

Entertainment

EXO Siapkan Album untuk Sambut Liburan Musim Dingin

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan EXO bakal segera merilis album baru untuk liburan musim dingin. Kabar ini semakin mencuat kerena banyak media yang mengabarkan berita tersebut.

Menurut sebuah laporan, EXO akan melakukan comeback dengan album baru pada pertengahan bulan Desember 2015. Namun belum diketahui kapan tepatnya album baru mereka bakal rilis.

Kabar ini tentunya akan membaut fans gembira karena mereka akan memiliki lagu baru untuk didengarkan selama liburan musim dingin. Bahkan para personel EXO sendiri dikabarkan sudah menyelesaikan tahap akhir pembuatan album mereka.

EXO (via onehallyu.com)

Pada tahun 2013 lalu, EXO pernah sukses dengan album musik dingin mereka yang berjudul Miracles in December. Bahkan single mereka sukses memuncaki chart musik di Korea dan dunia.

Ekspektasi yang datang terhadap album baru EXO memang terlihat cukup tinggi. Hal tersebut mengacu kepada kesuksesan album Miracles in December yang sama-sama dirilis untuk menyambut liburan musim dingin.

EXO (Bintang/EPA)

Namun EXO harus bekerja ekstra keras untuk bisa membawa albumnya menjadi yang terbaik. Hal ini dikarenakan pada pertengahan Desember mendatang ada cukup banyak artis Korea yang melakukan comeback. Salah satu yang sedang mempersiapkan album baru adalah TaeTiSeo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading