Sukses

Entertainment

Fans EXO Nekat Lakukan Kecurangan Demi Trofi MAMA 2015?

Fimela.com, Jakarta EXO dan BigBang memang dua nama yang kerap bersaing sebagai boys group terbaik di industri K-Pop. Persaingan mereka kini juga tengah berlangsung dalam tahap pengumpulan suara di acara MAMA 2015.

Namun indikasi adanya kecurangan mewarnai persaingan kedua boyband tersebut. Sejumlah data dan fakta telah dibeber oleh VIP, sebutan fans BigBang yang mencium adanya hal tak beres di gelaran acara penghargaan ini.

Grafik EXO meningkat pesat dalam waktu 20 menit, melampaui angka BigBang

Bersaing dalam lima kategori, persaingan siapa yang terbaik akan dibuktikan di MAMA 2015. Karena itulah, fans EXO seperti menghalalkan segala cara untuk dapat memenangkan pertarungan itu.

VIP dari China mengungkap betapa tak masuk akalnya lonjakan vote yang diperoleh EXO dalam waktu 20 menit. Hal ini bagi mereka sungguh tidak masuk akal. Bahkan dari sejumlah informasi juga menyebut bahwa EXO-L membayar suatu perusahaan tertentu untuk mendongkrak vote secara besar-besaran.

Lebih gilanya lagi, ada beberapa fans EXO yang secara terang-terangan mengakui hal tersebut. Kekalahan dari BigBang sepertinya tak ada dalam kamus mereka.

EXO-L halalkan segala cara untuk menangkan EXO di MAMA 2015

"Melihat perbedaan vote yang makin jauh, aku sangat bahagia meski ada 2 kategori lagi yang vote-nya perlu digenjot. Perusahaan yang kupilih bekerja dengan baik. 100.000 vote dan aku masih punya hutang seratus ribu dollar kepada mereka. Aku akan mendongkrak dukungan lagi jika aku sudah punya uang," ungkap seorang fans EXO di social media.

Terlepas dari benar atau tidaknya dugaan kecurangan di MAMA 2015 itu, tindak kecurangan adalah hal yang sangat tidak sportif. Para member EXO dan BigBang juga tentu kecewa jika hal ini terbukti benar. Para idol tentunya ingin meraih sukses berkat kerja keras mereka, bukan dari tindakan yang tak seharusnya dilakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading