Sukses

Entertainment

Jadi Artis, Indah Permatasari Merasa Sombong dan Paling Cantik

Fimela.com, Jakarta Dalam film garapan Ifa Isfansyah berjudul Pesantren Impian, Indah Permatasari didapuk menjadi seorang artis yang memiliki karakter sombong. Bernama Sissy, ia adalah sosok artis yang selalu merasa diri paling cantik. Tak jarang kesan manja pun ditampilkannya.

"Sissy itu sombong karena dia aktris. Dia merasa paling cantik dan manja," kata Indah saat pemotretan untuk poster film Pesantren Impian di TM Studio, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015).

 Indah Permatasari saat Photoshoot pemain film Pesantren Impian (Yunan Laziale/bintang.com)

Menurut pesinetron Putri Duyung ini, peran Sissy sangat berbeda dengan peran-peran sebelumnya seperti dalam film Tak Kemal Maka Tak Sayang, Heart 2 Heart, After School Horror, dan 7 Hari Menembus Waktu. "Peran Sissy ini keren banget karena karakternya sangat kuat dibandingkan yang lain," tutur wanita kelahiran Makassar, 16 Mei 1997 itu.

Menjalani peran sebagai sosok artis, Indah mengaku tak menemui kesulitan apapun. Tak ada tantangan berat yang dihadapi olehnya. "Aku gak berasa ada tantangan yang berat. Aku rasa karakter ini gampang aku dapatin feel-nya," ujar Indah.

Brandon Salim dan Indah Permatasari dalam salah satu adegan di 7 Hari Menembus Waktu.

Meski tak merasa ada tantangan berat dalam film ini, ada satu adegan yang menurut Indah sangat menegangkan. Saat itu syuting dilakukan di dalam bis yang melaju di jalan yang diapit oleh jurang.

"Pas hari terakhir naik bis syuting di (tepi) jurang. Itu sangat menegangkan. tapi aku seneng dapat ilmu banyak dari Ifa Isfansyah," tandas Indah Permatasari. Pesantren Impian yang juga dibintangi oleh Prisia Nasution dan Dinda Kanya Dewi ini rencananya akan dirilis pada 3 Maret 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading