Sukses

Entertainment

Dinda Kanya Dewi Berhijab di Film Pesantren Impian

Fimela.com, Jakarta Puas bermain teater, Dinda Kanya Dewi kembali aktif berakting di depan kamera. Dinda membintangi film Pesantren Impian yang diproduksi MD Pictures. Dalam film ini Dinda tampil mengenakan hijab.

Pesantren Impian diadaptasi dari novel karya Asma Nadia. Kisahnya tentang Pesantren Impian di pulau kecil Lhok Jeumpa di wilayah Aceh. Teungku Budiman, jutawan pemilik pulau dan pesantren itu dihormati oleh semua penduduk Lhok Jeumpa karena segala kebaikan yang telah dilakukannya.

Konon, pesantren itu telah mengubah hidup banyak santrinya. Setelah lulus, sebagian dari mereka bersedia tinggal dan bekerja mengabdikan diri di sana. Sebagian lagi, yang kembali ke dunia luar untuk mengamalkan ilmu yang didapat, secara teratur berdonasi untuk kemajuan pesantren. Namun, berubah adalah pilihan. Sebagian mantan santri kembali ke kehidupan lama mereka, entah itu menjadi berandalan, pemabuk, pencuri, dan lain-lain.

Pesantren Impian (PI) terus merekrut santri-santri baru. Berbeda dengan pesantren lainnya, diam-diam PI mengamati kehidupan para kandidat santrinya, sebelum kemudian mengirimi mereka undangan untuk bergabung. Kali ini, ada limabelas santri putri baru yang diundang ke pesantren. Limabelas orang dengan karakter dan rahasia gelap.

MD Pictures belum merilis karakter apakah yang dimainkan oleh Dinda Kanya Dewi. Namun, foto-foto syuting film ini sudah dibagikan melalui media sosial. Selain Dinda, Fachri Albar juga menjadi bintang di film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading