Sukses

Entertainment

TaeTiSeo Rilis Foto Teaser Berkonsep Salju

Fimela.com, Jakarta Sub-unit girlband SNSD yaitu TaeTiSeo baru saja merilis foto teaser untuk album baru mereka. Dalam foto teaser tersebut, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun tampil dengan balutan busana putih dan lampu yang menyala.

Trio ini sendiri merencanakan perilisan album berjudul Dear Santa ini pada 4 Desember 2015. TaeTiSeo sendiri terakhir kali merilis album berjudul Holler pada tahun lalu.

TaeTiSeo (via soompi.com)

Dalam album ini TaeTiSeo sendiri akan tampil dengan suasana berbeda. Apalai album Dear Santa ini menjadi comeback mereka di tahun ini setelah 1 tahun 3 bulan tak merilis karya baru.

Foto teaser mereka menunjukkan nuansa musim dingin yang sangat kental. Cahaya yang berada di dinding seakan-akan menunjukkan salju yang turun pada musim dingin.

TaeTiSeo

Lagu dari TaeTiSeo sendiri sebelumnya sangat populer di kalangan pecinta musik. Hal itulah yang membuat album baru mereka mendapat ekspektasi yang bergitu tinggi dari para penggemarnya.

SNSD sendiri baru saja merilis 3 lagu dalam album ke-5 mereka di tahun ini. Belum lagi Taeyeon yang juga merilis album solo perdananya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading