Sukses

Entertainment

Sidang OC Kaligis, Baim Wong - Marshanda Seperti Main Sinetron

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Marshanda, Baim Wong pun turut hadir di sidang lanjutan OC Kaligis yang mengagendakan pembacaan nota pembelaan (pledoi). Namun Baim tidak sempat bertemu Marshanda saat tiba di pengadilan. Layaknya fragmen dalam sinetron, Baim sampai justru saat Marshanda pulang.

"Tahu (Marshanda datang) lah, makanya gue ke sini, hahaha. Oh dia sudah balik? Haduh, kayak di sinetron ya. Jangan-jangan Lu sutradaranya ya," seloroh Baim Wong di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2015).

Marshanda (Foto: Galih W Satria)

Baim dan Marshanda memang sempat menjalin asmara. Namun datangnya Baim ke pengadilan Tipikor tak lain adalah untuk memberi support kepada OC Kaligis yang tengah terlibat kasus suap hakim PTUN Medan. Terutama untuk anaknya, Velove Vexia yang tengah diselimuti kesedihan.

"Hari ini mau support, sebagai orang yang kenal Velove. Karena tuntutan 10 tahun ya. Saya bayangkan itu ayah saya, terlalu lama. Saya merasakan perasaan anak yang ayahnya dituntut," kata Baim.

Sidang lanjutan OC Kaligis di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat pada Rabu (25/11/2015) (Nuwahyunan/Bintang.com)

Sayangnya Baim tak sempat menjenguk OC Kaligis selama mendekam di rumah tahanan. Dia hanya mengendar cerita dari Velove Vexia dan Marshanda tentang OC Kaligis. "Saya enggak sempat nengok, hanya dengar ceritanya. Tempatnya juga jauh banget," tandas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading