Sukses

Entertainment

Pesan Busana Pre Wedding, Baim Wong Segera Nikah?

Fimela.com, Jakarta Baim Wong kembali buat kejutan. Kali ini ia mengunggah sejumlah fotonya sedang memesan baju pre wedding di Rumah Mode Brutus, Jakarta, beberapa hari lalu. Salah satu foto ia sedang selfie bersama dengan pemilik rumah mode tersebut.

"thank u ko amin untuk baju pre wed nya," tulis Baim.

Baca juga: Baim Wong akan Nikahi Syahnaz Sadiqah?

 

😎

Foto kiriman baim wong (@baimwong) pada


Masih dalam tempat yang sama, Baim juga terlihat mengunggah foto sedang mengenakan jas warna hitam sambil memegan telepon genggam. Dalam keterangan foto ia menulis kalimat singkat, tapi penuh makna.

"buat baju nikah .."akhirnya", ungkap Baim Wong.

Sementara dalam foto yang lain, Baim sedang mengenakan kemeja putih dengan dasi kupu-kupu. Seseorang terlihat sedang mengukur lingkar pinggangnya. Namun, dalam yang diunggah pada Senin (28/9/2015), Baim kali ini tak memberi keterangan foto tersebut.

 

buat baju nikah .. "akhirnya" 👫

Foto kiriman baim wong (@baimwong) pada


Komentar pun bermunculan melihat mantan kekasih Marshanda itu sedang asyik mengukur busana. Mereka seperti tak percaya dengan status Baim di Instagramnya.

Baca juga: Baim Wong Disebut Playboy oleh Mantan Pacar

"Nikah sama siapaa bangg," tanya akun @najwa.naa. "Nikah bnr bang?" tanya akun @anie.nisa, penuh selidik. "Beneran nih kak @baimwong mau nikah,, selamat ya akhirnyaaaaaaaaa," komentar akun @mellaoet90. Benarkah Baim Wong segera menikah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading