Sukses

Entertainment

Baim Wong Disebut Playboy oleh Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Baim Wong masih menjalin komunikasi dengan mantan pacarnya, Pica Priscilla, meski sudah memutuskan hubungan asmara. Pica sendiri mengaku sangat senang berada di dekat Baim karena mantan pacarnya tersebut merupakan sosok yang humoris.

Baca Juga: Siap Menikah, Elfira Loy Tunggu Baim Wong Melamar

"Baim itu laki-laki sejati. Aku emang suka cowok yang bisa bikin aku ketawa," kata Pica sembari tertawa di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/8).

Pica Priscilla, mantan kekasih Baim Wong (via Liputan6.com)

Bagi Pica, Baim memang sangat memberikan kenyamanan kepadanya. Sama halnya dengan Baim, dia juga tetap nyaman dengan kehadiran Pica. Padahal, Baim disebutnya sebagai seorang playboy yang memiliki banyak kekasih.

"Jadi lebih nyaman, semua temen deket. Kayak di rumah aja. Sambil belajar nge-host dan lainnya," ucap Baim. "Dia mah kebanyakan (pacar) sih. Playboy," sambung Pica tertawa.

Dijumpai dikawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 29 Juli 2015 lalu, Baim Wong memperkenalkan sosok wanita yang tengah dekat dengan dirinya. Wanita tersebut adalah Elfira Loy yang berasal dari negri Jiran.(Galih W. Satria/Bintang.com)

Tentang kedekatan Baim dengan artis Malaysia, Elfira Loy, Pica mengaku tidak tahu. "Aku nggak tahu (Baim dengan Elmira). Dia juga pacarnya banyak," tutur Pica.

Namun, Baim pun tidak mengakui jika dirinya akan menikah dengan Elmira dalam waktu dekat ini. Padahal sebelumnya, Baim pernah menyatakan akan melepas masa lajang tahun ini. "Nggak (nikah). Itu mah cuma berita aja. Kita teman," tandas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading