Sukses

Entertainment

Ta'aruf, Baim Wong - Elfira Loy Saling Utarakan Isi Hati

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Elfira Loy masih enggan menyebut kedekatannya sebagai bentuk hubungan asmara. Padahal kedua keluarga setuju dengan kedekatan Baim dan Elfira. Meski begitu keduanya tak menampik sudah saling mengutarakan kekaguman terhadap diri masing-masing.

Baca juga:  Baim Wong Dekati Wanita Jiran Lewat Proses Ta'aruf

"Iya sudah (utarakan isi hati). Semua juga sudah kenal, sudah setuju. Sebelum dia ke sini, yang kabari kakak saya, langsung saya jemputlah," ungkap Baim Wong saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2015).

Bukan hanya sekedar berteman dekat, kata Baim, orang tua Elfira pun memintanya untuk menjaga putri mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Disinggung tetang perasaannya, Elfira tak segan-segan mengaku sayang terhadap Baim. Hanya saja rasa itu masih sebatas teman. Ya, teman yang sangat dekat. "Saya support dia dan kita saling support. Kita kawan, begitu dekat," jawab Elfira.

Lebih lanjut Elfira pun bercerita tentang awal mula hubungan mereka tercipta. Entah grogi atau saking bahagianya, Elfira sempat salah mengungkap waktu pertama kali bertemu. "Di tempat syuting, di Malaysia tahun 2010. Sekitar lima tahun yang lalu.. Eh pertama di kafenya Baim deh," ujar Elfira.

 Diakui Baim Wong, kedekatan Elfira Loy dilakukan melalui proses taaruf. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski kedatangan Elfira Loy ke Indonesia untuk urusan bisnis, setidaknya Baim Wong bisa menghapus rasa rindunya setelah 4 bulan tak pernah bertemu. Bahkan selama di Indonesia, Baim mendapat mandat dari orang tua Elfira untuk menjaga putrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading