Sukses

Entertainment

Marshanda, Mantan Terindah Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Di antara semua mantan kekasih, Baim Wong mengatakan bahwa Marshanda adalah mantan terindahnya. Ia mengaku jika sosok Marshanda sangat sulit dilupakan, bahkan ketika disandingkan dengan Vonny Cornelia.

"Gua bilang Marshanda aja dah," kata Baim Wong seraya tertawa di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/6).

Marshanda dan Baim Wong. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Pernah Pacaran, Marshanda dan Baim Wong Gampang Dapat Chemistry

Namun, agaknya Baim masih bingung ketika diminta untuk memastikan siapa mantan yang paling sulit dilupakan. "Kalau Marshanda 55 persen, kalau Vonny 55,9 persen," katanya bercanda.

Saat ini, Baim mengatakan sudah memiliki pengganti dari dua perempuan cantik tersebut. Kabarnya, perempuan ini adalah calon dokter. "Gua udah punya pacar kemarin ga tau kan? Fakta lah," ujarnya.

Baim Wong. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Tentang Marshanda yang saat ini sudah memiliki kekasih, yaitu Egi John, Baim Wong mengaku bersyukur. Ia senang karena mantan kekasihnya itu sudah menemukan tambatan hati lagi setelah bercerai dengan Ben Kasyafani.

"Bingung lah jawabnya apa. Tapi paling penting, seneng Caca udah punya pacar. Dia emang harus punya pendamping," tutur Baim Wong tentang kabar Marshanda menjalin kasih dengan Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading