Sukses

Entertainment

Baim Wong Dekati Wanita Jiran Lewat Proses Ta'aruf

Fimela.com, Jakarta Lama menyendiri, Baim Wong akhirnya memamerkan teman wanitanya di hadapan umum. Wanita berhijab asal negeri Jiran itu bernama Elfira Loy yang sudah dikenalnya lama. Diakui Baim, kedekatan mereka pun dilakukan melalui proses taaruf. Tak heran jika sudah 4 bulan belakangan keduanya jarang bertemu.

Baca juga: Marshanda, Mantan Terindah Baim Wong

"Ini namanya Elfira Loy, sudah pernah ke sini juga. Dia ke sini karena ada keperluan lain, kita sudah 4 bulan enggak ketemu. Kita temenan ta'aruf, menjalin hubungan yang benar," kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2015).

 Diakui Baim Wong, kedekatan Elfira Loy dilakukan melalui proses taaruf. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan hanya sekedar berteman dekat, kata Baim, orang tua Elfira pun memintanya untuk menjaga putri mereka. Baim mengaku bersyukur hubunganya didukung baik oleh orang tua Elfira. "Orangtua dia juga sudah menitipkan ke saya, makanya saya menjaga. Sampai sekarang hubungan baik-baik saja," akunya.

Di mata Elfira, Baim merupakan pribadi yang baik. Meski sering lupa, namun Elfira siap menerima Baim apa adanya. "Kita lihat seluruh sikap, saya terima dia apa adanya. Walau dia cepat lupa, hidupnya tidak teratur," seloroh Elfira dan disambut senyum hangat oleh Baim.

Bukan hanya sekedar berteman dekat, kata Baim, orang tua Elfira pun memintanya untuk menjaga putri mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski begitu, Baim Wong dan Elfira Loy belum tahu kapan akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.
Namun jika diizinkan, Baim ingin segera melepas masa lajangnya di tahun ini. "Jodoh kan enggak ada yang tahu," tandas Elfira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading