Sukses

Entertainment

Kerap Dihujat, Aurel Hermansyah Pertanyakan Apa Salahnya

Fimela.com, Jakarta Menjadi publik figur memang mempunyai kelebihan dan keuntungan. Selain dikenal dan dipuji banyak orang akan tetapi publik figur juga kerap kali mendapatkan hujatan. Hal tersebut yang kini dihadapi oleh Aurel Hermansyah.

Memang Aurel Hermansyah seringkali mendapatkan komentar-komentar bernada pedas dari para netizen. Banyak para netizen beranggapan jika Aurel memiliki wajah yang lebih dewasa dibandingkan dengan umurnya yang masih 17 tahun.

 

Baru-baru ini Aurel Hermansyah mengunggah sebuah postingan foto yang berisi curahan isi hatinya. Aktris kelahiran 10 Juli 1998 ini mempertanyakan apa kesalahan yang sudah diperbuatnya sehingga ia kerap kali mendapatkan hujatan dari para netizen.

"Kenapa yang semua kulakukan selalu salah?" begitulah kata-kata yang ada di postingannya. Tak pelak postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

Sebagian besar para netizen pun memberikan dukungan moral kepada Aurel Hermansyah. "Sabar ya loli..kalo kamu pengen maju..jangan didengerin mulut mereka..fokus pada apa yang ingin kamu capai..," tulis seorang netizen. "Manusia kurang kerjaan ya begitu itu @aurelie.hermansyah ...santaiiii. km punya keluarga hebat yg slalu menyayangimu. Itu sdh cukuppp. Yg lain mahhh tdk tau apa2 tentangmu. Sodara bukan temen bukan...maju terusss. Sukses yaa darlingg," sambung seorang netizen.

Sebelumnya diberitakan jika Aurel Hermansyah mendapatkan komentar pedas dari netizen setelah ia tampil elegan. Banyak netizen beranggapan jika penampilan anak dari Anang Hermansyah ini seperti tante-tante.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading