Sukses

Entertainment

Tampil Elegan, Aurel Hermansyah Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Aurel Hermansyah mengunggah foto di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, anak dari Anang Hemansyah ini tampil elegan dengan mengenakan gaun berwarna hitam yang dipadu dengan high heels.

"A huge thank you to my glam team for working your magic last night at #IDTatlerBall2015," tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan foto. Akan tetapi foto tersebut mendapatkan berbagai hujatan dari para netizen.

 

Sebagaian besar netizen beranggapan jika penampilan Aurel Hermansyah terlalu dewasa untuk anak seumurannya. Memang di setiap postingannya, Aurel selalu mendapatkan komentar tentang penampilannya yang dianggap seperti tante-tante.

"Aurel disini keliahatan 2x lbih tua dr umur sbenarnya. Pilih costume yang pas dong @aurelie.hermansyah biar ga keliatan tante-tante," tulis seorang netizen. "Yang bisa menilai seorang perempuan itu laki-laki. Jelas gw jujur itu dandanan aurel kayak tante-tante," ujar seorang netizen.

Akan tetapi banyak netizen juga yang membela artis cantik kelahiran 10 Juli 1998 ini. "Ya Allah.. Kenapa sich pada suka bgt ngehina aurel, emang masalah apa sma penampilan aurel? Tolong dijaga itu mulut," ujar seorang netizen. "Tetap sabar ya rel, ambil positifnya aja. Anggap itu semua bahan-bahan untuk kesuksesan kamu di kemudian nanti @aurelie.hermansyah keep strong and stay pretty always!" sambung seorang netizen.

Akan tetapi ada juga netizen yang menganggap jika Aurel Hermansyah mirip dengan Okky Lukman. "Mirip okky lukman versi kurusnya ya" ujar seorang netizen. "irain saya aja yg dari pertama liat perubahan aurel lebih mirip Okky Lukman... Hihi," sambung netizen lainnya. "Iya...mirip banget sama Okky Lukman," ujar seorang netizen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading