Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Makin Dekat dengan Keluarga Radhan Nur Alam

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah  tak hanya menjalin hubungan dengan Radhan Nur Alam, putra Gubernur Sulawesi Tenggara. Namun ia juga  membina hubungan baik dengan keluarga Radhan. Apakah ini pertanda kalau hubungan Aurel-Radhan yang kini masih sebatas pacar akan meningkat ke level yang lebih serius? 

Aurel yang ditemani kedua orang tuanya Anang Hermansyah dan Ashanty serta adik kandungnya Azriel Hermansyah hadir dalam sebuah acara yang dihelat oleh Pemerintah Sulawesi Tenggara di kantor Penghubung Pemda Sultra di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Baca juga: Aurel Hermansyah Nikah Muda, Ashanty Siap Memberi Restu

 Anang, Ashanty, Ibunda Radhan Nur Alam dan Aurel Hermansyah. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Saat itu Aurel dan Radhan foto bersama. Dalam salah satu foto Aurel yang ditemani Anang dan Ashanty  berfoto dengan ibunda Radhan. Di foto yang lain Aurel yang ditemani Azriel berfoto bersama Radhan, ibunda Radhan dan kakak perempuan Radhan.

Para penggemar Aurel memberikan dukungan untuk hubungan yang terjalin kian dekat ini. "Sukses selalu ya cantiiiik...semoga langgeng terus dengan yayang nya @aurelie.hermansyah," begitu pemilik akun @neena_yulia mendoakan.  Doa serupa disampaikan oleh @erlinsusan. "Semoga smp ke pelaminan...Radhan & Aurel....Amiiin..," katanya.

 Azriel, Aurel Hermansyah dan keluarga Radhan Nur Alam. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Ashanty sebagai orang tua tak melarang Aurel Hermansyah berpacaran dengan Radhan Nur Alam. Bahkan jika Aurel akan mengakhiri masa lajangnya pun ia tak keberatan. Malah dia akan memberikan doa dan restunya. "Kalau anaknya sudah kecintaan banget, nikahi saja. Kita kan enggak bisa menjaga 24 jam. Daripada sudah terlalu dalam banget dikawini saja.  Daripada kenapa-kenapa," begitu pertimbangan Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading