Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Nikah Muda, Ashanty Siap Memberi Restu

Fimela.com, Jakarta Menikah muda bukan hal tabu bagi Ashanty dan Anang Hermansyah. Apalagi pergaulan zaman sekarang rentan terjerumus ke arah seks bebas. Sebagai orang tua, Ashanty sadar tidak dapat mengawasi Aurel Hermansyah selama 24 jam penuh. Maka itu dia akan merestui pria yang benar-benar siap menikahi Aurel.

Baca Juga: Baby Arsy Tak Restui Pacar Baru Aurel Hermansyah

"Kalau anaknya sudah kecintaan banget, nikahi saja. Kita kan enggak bisa menjaga 24 jam. Daripada sudah terlalu dalam banget dikawini saja. Daripada kenapa-kenapa," kata Ashanty di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/10/2015).

Bukan cuma Ashanty, Anang pun punya pandangan sama soal nikah muda. Dengan catatan, kata Ashanty, pria itu harus benar-benar bertanggung jawab menafkahi Aurel lahir batin. Dengan kata lain, Ashanty tak akan memberi izin jika masih dalam tahap sekolah.

"Aku sama mas Anang enggak masalah soal nikah muda. Seneng juga kan ada anggota keluarga baru. Yang aku pikirkan kalau yakin laki-lakinya sudah bisa menafkahkan Aurel, kalau pakai putih abu-abu ya enggak. Nanti mau dikasih apa," jelas Ashanty.

Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam (Instagram/@radhannuralam)

Bak gayung bersambut, Aurel Hermansyah pun telah menemukan pria speial. Konon pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu adalah anak dari Gubernur Sulawesi Tenggara. Saat disinggung mengenai hal itu, Aurel enggan menjawab.

"Pokok ada saja," tandas Aurel Hermansyah tersenyum. Setidaknya dia sudah mendapat lampu hijau dari Anang Hermansyah dan Ashanty kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading