Sukses

Entertainment

Sejak Kecil Nadine Chandrawinata Peduli Terhadap Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinta termasuk artis yang peduli terhadap kelestarian alam. Bahkan kini dia tergabung ke dalam gerakan 'sea soldier' yang bertugas melakukan ajakan kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat bumi ini. Contoh kecilnya seperti mematikan lampu jika tak digunakan atau membuang sampah pada tempatnya.

Kecintaan Nadine terhadap lingkungan sudah tercermin sejak kecil. Sebab orang tua Nadine sering mengajaknya berwisata alam ke gunung dan laut. Dari situ dia mengaku merasa risih melihat kondisi laut yang dipenuhi sampah.

Demi menyelematkan rantai kehidupan laut, Nadine turut mengkampanyekan pelestarian hiu dengan terjun langsung menjadi Sea Soldier alias 'tentara laut'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Baca Juga

"Aku merasanya kok banyak sampah. Risih kayaknya jelek sekali. Biasanya anak kecil suka kumpulkan kerang kalau di laut, nah papa melihat aku kok justru kumpulkan sampah," kenang Nadine Chandrawinata di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2015) malam.

Kini Nadine semakin tergerak untuk melakukan sesuatu demi kelestarian bumi. Apalagi kata Nadine, kita sudah begitu banyak menikmati kenikmatan Tuhan yang dicurahkan ke bumi. Sebab itu, sekarang giliran kita yang harus peduli dengan menjaga kelestariannya.

Nadine Chandrawinata memang dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap alam. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau bukan kita siapa lagi. Kalau tunggu orang lain yang lakukan enggak akan ada habisnya. Ini panggilan buat melakukan sesuatu untuk bumi ini. Aku ada di bumi dan aku harus mengajak masyarakat, ayo kita lakukan seseuatu," papar Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading