Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata Temui Kebahagiaan dengan Berjuang Untuk Alam

Fimela.com, Jakarta Tujuan hidup manusia adalah mencapai kebahagiaan, baik yang hakiki ataupun duniawi. Tidak terkecuali artis Nadine Chandrawinata yang merasa bahagia atas perjuangannya mengajak masyarakat untuk menjaga dan merawat kelestarian bumi ini. Semisal mengimbau untuk tidak mengkonsumsi sirip hiu karena dapat menggangu ekosistem kehidupan bawah laut.

"Kenapa harus dikotak-kotakkan. Hidup ini apa sih, kan mencari kebahagiaan. Aku bahagia dengan yang aku perjuangkan," ungkap Nadine Chandrawinata di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2015) malam.

Nadine Chandrawinata ingin mengingatkan bahwa kondisi bumi sedang mengalami kepunahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Baca Juga

Bentuk nyata perjuangan Nadine yakni dengan membentuk gerakan 'sea soldier' yang bertugas mengajak masyarakat melestarikan alam ini mulai dari hal yang paling sederhana. Misalnya menghimbau untuk mematikan lampu jika sudah tidak digunakan.

"Kita kerja sesuai dengan apa yang kita yakini. Makanya aku ada gelang sea soldier ini. Dengan gelang ini kita ingin mengajak orang melakukan aksi positif menyebarkan virus ramah lingkungan. Tinggal kitanya yang mau apa enggak. Kalau semuanya komitmen, pasti Indonesia akan jadi keren banget," papar Nadine.

Nadine Chandrawinata memang dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap alam. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nadine mengatakan, sudah 6 bulan ini sea soldier berjalan dalam upaya menjadikan bumi lebih baik. "Mudah-mudahan lebih luas lagi. Sea solder memang prajurit laut. Tapi enggak hanya buat mereka yang lahir atau tinggal di wilayah laut," pungkas Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading