Sukses

Entertainment

Keren, 'Redemption Song' Bob Marley Versi Pearl Jam dan Beyonce

Fimela.com, Jakarta Pesona legenda musik reggae dunia, Bob Marley berhasil memikat seluruh penikmat musik dunia. Tak terkecuali dengan musisi besar dunia, Pearl Jam dan Beyonce yang menyanyikan kembali hits dari Bob bertajuk Redemption Song.

Pearl Jam dan Beyonce sukses 'membangkitkan' aura Bob Marley ke atas panggung acara Global Citizen Festival pada bulan September lalu. Vokalis Pearl Jam, Eddie Vedder tampil berduet dengan diva dunia itu dengan membawakan Redemption Song secara akustik.

Beyonce (Bintang/EPA)

Kolaborasi dari kedua musisi berbeda aliran tersebut terjalin dengan begitu apik. Pasalnya, Eddie Vedder dan Beyonce tampil di atas panggung dengan gaya menyanyi yang santai diiringi petikan gitar dari sang vokalis band rock tersebut.

Penampilan mereka semakin terasa luar biasa ketika ada sebuah video klip pidato dari Nelson Mandela. Pidato dari mantan Presiden Afrika Selatan tersebut berisi mengenai kemiskinan sembari diiringi dengan permainan gitar Eddie Vedder.

Bob Marley (via rollingstone.com)

Sang vokalis Pearl Jam menyanyikan Redemption Song dengan karakter suara yang khas. Aksi panggungnya bersama Beyonce semakin memukau dengan merdunya suara diva pelantun Halo yang mengimbangi lewat pembagian suara.

Bob Marley berhasil menginspirasi Pearl Jam dan Beyonce untuk menyanyikan kembali hitsnya yang sudah mendunia. Walaupun Bob Marley telah tiada, karya-karyanya akan selalu dikenang dan tetap menghiasi semaraknya industri dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading