Sukses

Entertainment

Review Brush with Danger: Drama Laga Penuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Jenis Film : Drama, Action

Produser : Livi Zheng
Sutradara : Livi Zheng
Penulis : Ken Zheng
Produksi : Sun and Moon Films
Pemain: Livi Zheng, Ken Zheng, Nikita Breznikov, Norman Newkik

Sinopsis:
Kakak-beradik yang berasal dari China, Alice dan Ken datang ke Amerika secara ilegal. Mereka mengejar mimpi untuk menjadii warga Amerika. Mereka menumpang kapal kargo yang mendarat di Seattle, Washington. Saat terlunta-lunta sebagai tuna wisma dan tuna karya di jalanan yang sama sekali asing, mereka menjadi penjual lukisan jalanan dan mempertontonkan jurus-jurus bela diri.

Impian mereka adalah membawa ayahnya ke Amerika setelah mereka sukses.
Berbekal kemampuan melukis dan belaridi, mereka mengumpulkan dollar demi dollar. Nasib mereka beruntung ketika bertemu dengan orang-orang baik yang memberikan makan dan tempat tinggal.

Sampai mereka bertemu dengan Justus Sullivan, seorang pemilik galeri seni melihat bakat seni Alice dan ingin menampung bakat mereka berdua dengan maksud terselubung. Ia memaksa Alice untuk memalsukan sebuah lukisan klasik karya Van Gogh. Akibatnya dua bersaudara ini terlibat dalam dunia kriminal di Amerika yang penuh bahaya.

Review:
Cerita drama film ini sangat mudah diikuti. Mewakili impian banyak imigran yang ingin sukses di Amerika. Gambaran keluguan imigran yang langsung gelap mata begitu melihat Dollar sangat jelas di film ini. Cerita sederhana membuat drama dalam film ini mudah dipahami.

Alur film ini bergerak lambat, sehingga ada titik yang bisa membuat Anda merasa geregetan hingga bosan. Apalagi percakapannya dalam film ini juga menggunakan bahasa Inggris khas imigran dengan logat Asia. Jadi Anda bisa menunggu percakapan di adegan selanjutnya.

Jika Anda berharap banyak adegan Wushu karena Livi adalah juara Wushu, bersiaplah kecewa. Karena Livi lebih banyak menggunakan adegan laga dari beladiri lain. Dibanding dengan cerita filmnya, adegan laga film Brush Danger masing kurang menggigit.

Foto Adegan:

Salah satu adegan di film Brush With Danger (youtube.com)

Adegan film Brush with Danger. (dok. istimewa)

Adegan film Brush with Danger. (dok. istimewa)

Adegan film Brush with Danger. (dok. istimewa)

Tak tanggung-tanggung, 'Brush With Danger' bersaing dengan The Hobbit dan Transformers.

Trailer:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading