Sukses

Entertainment

Gaet DJ Devina, Aura Kasih Siapkan Musik EDM

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih tengah disibukkan dengan proyek musik terbarunya yang beraliran EDM (Electronic Music Dance). Bekerjasama dengan DJ Devina, Aura Kasih siap meluncurkan single berjudul Fade Away.

"Single ini EDM pertama buat aku. Aku sama DJ Devina garap musik ini untuk proyek terbaru aku juga di musik. Besok akan launching, karena memang pas dari rangkaian tour 10 kota, besok kedapetan di Jakarta sekalian launching," kata Aura Kasih kepada Bintang.com di sela-sela latihan dance di Studio United Dance, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

Mengenai aliran musik baru yang diambilnya kini, pelantun Mari Bercinta ini mengatakan aliran musik EDM memang tengah banyak digandrungi masyarakat luas. Pun demikian, Aura Kasih mengaku sudah sejak lama memang sudah menyukai musik-musik electronic dance.

Aura Kasih (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dulu kan udah ikut dari tahun 2008, tapi kan dari jaman dulu mungkin belum banyak dikenal kan musik EDM ini. Sekarang musik EDM banyak diminati, jadi aku tergerak juga mau coba ngeramein dengan masuk ke EDM dan kolaborasi sama DJ Devina juga," tambahnya.

Selain itu, musik EDM, kata Aura menerangkan di Indonesia belum banyak musisi yang mengeluarkan karya beralian seperti ini. "Bisa dibilang sih gitu, lagu Fade Away merupakan satu-satunya lagu EDM yang ada di Indonesia juga," terangnya.

Aura Kasih (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, wanita kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 silam ini mengambil moment yang tepat ketika musik EDM tengah banyak disukai, ia pun mengembangkan bakat bernyanyinya di musik ini.

"Di luar negeri, musik EDM lagi in bangat. Buktinya penyanyi pop juga memberikan sentuhan baru dalam warna musiknya biar lebih variati," jelas Aura.

Rencananya, Single Fade Away Aura Kasih featuring DJ Devina akan launching pada Jumat, 27 November di Exodus, Jakarta. Selain Aura Kasih dan DJ Devina, launching 'Fade Away' ini akan menampilkan The Angels Percussion, Yacko, J Yap, Kartika Ayu, Chantal Dewi, Diana Dww, dan menampilkan Delizious Model.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading