Sukses

Entertainment

Evi Berjaya, Suhaimi Tersenggol di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Ajang kompetisi musik dangdut yang melibatkan 4 negara D'Academy Asia telah menyelesaikan persaingan di grup D. Peserta dari Indonesia Evi Masamba sukses menjadi yang terbaik dengan mengoleksi 717 poin dari 2 kali tampil selama 2 hari.

Di posisi ke-2 menguntit peserta asal negere jiran yairu Fitri Hiswady. Fitri sendiri hanya bisa mengoleksi 648 poin dengan masing-masing 330 poin dan 318 poin di 2 penampilannya.

Evi Masamba (Febio Hernanto/Bintang.com)

Sedangkan di peringkat ke-3, terdapat nama Neff Aslee yang mengoleksi 578 poin. Kontestan asal Brunei Darussalam ini harus puas menempati posisi 2 terbawah setelah tak bisa mengungguli poin yang didapat oleh Evi dan Fitri.

Posisi juru kunci sendiri ditempati oleh kontestan asal Singapura Suhaimi Zaini yang tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dia hanya mampu mengoleksi 553 poin dari 2 kali penampilanya di konser D'Academy Asia grup D.

Kesuksesan Evi menjadi yang terbaik mengikuti jejak Lesti di grup C. Lesti yang juga merupakan kontestan asal Indonesia juga menduduki posisi puncak meninggalkan pesaingnya.

Setelah konser grup D berakhir, maka D'Academy Asia hanya meinggalkan grup E yang belum berkompetisi. Dalam grup E sendiri terdapat Danang yang menjadi runner-up ajang Dangdut Academy 2 beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading