Sukses

Entertainment

Indra Birowo Kesulitan Jadi Orang Jawa

Fimela.com, Jakarta Indra Birowo kembali melakoni peran dalam sebuah film berjudul Miracle: Jatuh dari Surga. Dalam film yang diproduseri oleh Ichwan Persada ini, Indra dituntut untuk melakoni peran sebagai pria Jawa. Jebolan Extravaganza tersebut mengaku mengalami kesulitan.

"Kesulitan karakternya jadi pria Jawa. Untungnya enggak harus bahasa Jawa, dialeknya saja Jawa. Akhirnya aku campur aduk, ada Sundanya juga," ucap Indra sembari tertawa di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/11).

Indra Birowo (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karakter Ramadan yang diperankan Indra merupakan seorang ayah yang menjadi sahabat dari Andri (Darius Sinathrya). "Kalau jadi bapak sih enggak masalah, karena aku tahu bagaimana treatment kepada anak-anak," paparnya.

Sang produser, Ichwan Persada mengungkapkan film Miracle: Jatuh dari Surga dibuat sebagai bentuk toleransi umat beragama. Selain itu, film yang juga dibintangi oleh Naomi Ivo itu memfokuskan tentang hubungan orangtua dan anak.

Poster film Miracle: Jatuh dari Surga. Foto: Instagram

"Saya ingin membuat film keluarga dengan fokus hubungan ayah dan anak. Sekaligus juga tentang toleransi. Saya ingin film ini menjadi inspirasi bagi anak-anak untuk terus menyayangi orangtuanya, begitu juga sebaliknya," tutur Ichwan.

Miracle: Jatuh dari Surga dimeriahkan oleh sederet bintang ternama seperti Darius Sinathrya, Naomi Ivo, Anneke Jodi dan Indra Birowo. Film arahan sutradara Wisnu Adi tersebut bakal rilis pada 3 Desember 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading