Sukses

Entertainment

Video Charlie Sheen Mengoral Laki-laki Muncul di Internet?

Fimela.com, Jakarta Sebuah video yang memperlihatkan Charlie Sheen melakukan oral seks pada laki-laki lain di tahun 2011 muncul di internet setelah pengakuannya tentang HIV+. Menurut Radar Online, setidaknya ada tiga video yang merekam aksi tersebut.

Dalam video yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut, mantan bintang Two and a Half Men itu menghisap kokain dan melakukan rangsangan pada pasangannya. Ketika Charlie high, dia memuaskan pasangannya tersebut dengan aksi hardcore. Seorang sumber kemudian mengatakan kalau video tersebut diambil di sebuah hotel di Nevada.

Charlie Sheen (AFP/Bintang.com)

Menurut Radar Online, sebelumnya video tersebut digugat USD 20 juta. Charlie pun dituduh menyebarkan penyakit seks menular karena ia tidak memberitahu pasangannya sebelum aksi tersebut kalau ia memiliki penyakit.

“Charlie mengadakan konspirasi jahat yang dirancang untuk memikat penggugat ke kamar hotel mewah untuk melayani keinginan cabulnya dan mengatakan kepada penggugat kalau dia tidak menderita penyakit kelamin,” tulis media tersebut. Keduanya kemudian terlibat dalam hubungan seks tanpa kondom.

Charlie Sheen (AFP/Bintang.com)

Namun, menurut sumber tersebut, Charlie kemudian telah menyelesaikan kasus ini. “Charlie dan timnya membelinya dan menyelesaikan gugatan karena dia yakin video ini bisa menghancurkannya jika pernah terbit.”

Menanggapi kabar ini, pengacara dalam perkara tersebut mengatakan kepada Radar Online kalau perkara video diberhentikan lebih dari lima tahun lalu. Kemudian, sang pengacara juga menegaskan kalau hanya ada satu video Charlie Sheen, bukan tiga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading