Sukses

Entertainment

Lupa Sedang Hamil, Anneke Jodi Ditegur Wisnu Adi

Fimela.com, Jakarta Karena banyak pesan moral yang terdapat dalam film Miracle: Jatuh dari Surga, Anneke Jodi pun bersemangat kala mendapatkan tawaran main. Dalam film yang disutradarai oleh Wisnu Adi ini, Anneke berperan sebagai Eli, istri dari Andri yang diperankan Darius Sinathrya.

"Jadi Eli, istri dari Andri, ibunya Naomi Ivo, pemimpin paduan suara di gereja yang aktif banget. Sebenarnya sih pesan moralnya bagus banget, meskipun ada intrik-intrik di keluarga tersebut," kata Anneke di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/11) malam.

Anneke Jodi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam perannya, Anneke menjadi seorang ibu rumah tangga yang sedang menjalani masa kehamilan. Karena belum pernah memiliki pengalaman mengandung, beberapa kesulitan sempat dialami olehnya. Bahkan, ia mengaku sering lupa kala sedang menjalani akting hamil.

"Apalagi lagi hamil juga, suka lupa jalannya juga. Sampai ditegur sama sutradara. Kalau riset sih pasti, diajarin kalau hamil itu yang sudah besar, pegang belakang," tutur pemilik nama Anneke Titi Hapsari Jodi ini.

Poster film Miracle: Jatuh dari Surga. Foto: Instagram

Film yang bakal tayang pada 3 Desember mendatang tersebut bagi Anneke merupakan sebuah kado Natal untuknya dan juga masyarakat luas. Sebagai penganut Kristiani, Anneke menganggap jika keterlibatannya di film Miracle: Jatuh dari Surga merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada Tuhan.

"Ditawarin sama manajer ada film baru (Miracle: Jatuh dari Surga). Alasannya saya terlibat di sini sebagai bentuk pelayanan pribadi saya sendiri. Apalagi saya Kristen, tayang 3 Desember sekalian buat kado Natal," tukas Anneke Jodi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading