Sukses

Entertainment

Pengalaman Jadi Cameo, The Overtunes: Ternyata Akting Itu Sulit

Fimela.com, Jakarta The Overtunes menjajal langkah baru di dunia akting. Grup band yang digawangi tiga bersaudara Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle tak ingin hanya berkarya di ranah musik saja. Mereka memulai debut aktingnya melalui sebuah film berjudul Miracle: Jatuh Dari Surga.

Meski bukan menjadi pemeran utama, namun The Overtunes merasakan pengalaman yang berbeda nan mengesankan. Menurut mereka, menjadi orang lain dalam sebuah peran merupakan hal yang sangat sulit. Karenanya, Mikha Angelo Dkk mengaku kagum dengan pemeran-pemeran berkualitas tanah air.

The Overtunes persiapan Java Jazz

"Ini pertama kali. Di sini kami memainkan diri sendiri. Jadi sebenernya tidak terlalu susah, tapi tetap menjadu tantangan buat kami bertiga," ujar Rauben di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/11).

Mikha sendiri mengaku akting tidak segampang bernyanyi. "Di film ini ada sedikit cameo, kita ikut syuting, dan ternyata gak gampang akting. Buat kita sulit untuk syuting secara natural. Salut bagi aktor dan aktris yang biasa akting," lanjut Mikha.

Meskipun sulit, ketiga jejaka ini tak merasa kapok jika nantinya ada tawaran untuk bermain film lagi. Namun, mereka tetap akan memilih dan memilah tawaran main film yang mampir untuk disesuaikan dengan imej mereka. Sisi cerita yang menarik pun akan menjadi alasan mereka untuk bermain film lagi.

Poster film Miracle: Jatuh dari Surga. Foto: Instagram

"Suatu saat kalau ada yang nawarin kita mau, dan tergantung filmnya. Kalau film ini kita suka dan setuju dengan story-nya. Dulu sulitnya belum lihat visualnya. Nanti kalau dapat kesempatan, mungkin akan lebih asik lagi," lanjut Mikha.

Selain The Overtunes, film ini juga diperankan oleh Darius Sinathrya, Anneke Jodi, Indra Birowo, dan pemain muda berbakat, Naomi Ivo rencananya bakal ditayangkan serentak di bioskop pada 3 Desember 2015 mendatang. Film ini membidik pangsa pasar keluarga Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading