Sukses

Entertainment

Chris Martin Ungkap Peran Gwyneth Paltrow di Album Baru Coldplay

Fimela.com, Jakarta Album terbaru dari band asal Inggris Coldplay memang sudah dipastikan akan menghadirkan sejumlah nama-nama tenar. Salah satu yang terlibat dalam video klip terbaru Coldplay adalah mantan istri sang vokalis yaitu Gwyneth Paltrow.

Chris Martin sendiri baru-baru ini membocorkan kontribusi yang akan dilakukan oleh sang mantan istri. Kabarnya Gwyneth Paltrow akan menjadi penyanyi latar dalam lagu berjudul Everglow.

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow (AFP/Bintang.com)

Tak cuma menjadi penyanyi latar, Gwyneth rupanya juga menjadi inspirasi Chris Martin untuk menulis lagu. Lirik yang berbunyi "How come things move on / How come cars don't slow" kabarnya terinspirasi darinya.

"Dia (Gwyneth Paltrow) datang kepada saya dengan sebuah ide. Jadi saya berkata kepadanya apakah dia mau untuk menyanyikannya karena itu adalah idenya," ujar Chris Martin kepada Q Magazine.

Coldplay (Bintang/EPA)

"Layaknya manusia biasanya, dia menolaknya karena merasa bukan seorang perofesional," sambung Chris Martin.

Coldplay sendiri rencananya bakal merilis album terbaru bertajuk A Head Full of Dreams pada 4 Desember mendatang. Sebelumnya Coldplay sudah merilis single berjudul Adventure of A Lifetime.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading