Sukses

Entertainment

Coldplay Gandeng Mantan Istri Sang Vokalis di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari grup band asal Inggirs Coldplay. Chris Martin dan kawan-kawan yang telah mempersiapkan album baru dikabarkan bakal melibatkan mantan istri sang vokalis Gwyneth Paltrow.

Para fans menemukan sebuah informasi bahwa mantan istri sang vokalis Coldplay akan bergabung di album terbaru mereka. Hal ini dikarenakan nama Gwyneth Paltrow masuk dalam daftar di situs resmi Warner Australia.

Chris Martin (AFP/Bintang.com)

Jika Gwyneth Paltrow benar-benar akan ikut berkontribusi di album baru Coldplay, maka dirinya akan mengikuti jejak beberapa musisi lain. Sebelumnya Coldplay sudah menggandenng Beyonce, Noel Gallagher dan Tove Lo untuk berpartisipasi di album terbaru.

Sebelumnya sang vokalis Chris Martin pernah mengatakan, perpisahannya dengan Gwyneth Paltrow memberinya inspirasi untuk menulis lagu di album Ghost Stories. Hal inilah yang membuat lagu-lagu di album Ghost Stories terdengar sangat berbeda.

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow (AFP/Bintang.com)

Coldplay sendiri rencananya bakal merilis album terbaru yang berjudul A Head Full of Dreams pada 4 Desember 2015 mendatang. Sebelumnya Coldplay juga sudah merilis single berjudul Adventure of A Lifetime.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading