Sukses

Entertainment

James Wan Posting Foto Lokasi Syuting The Conjuring 2

Fimela.com, Jakarta Proses syuting The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist masih berlangsung di London, Inggris. Film horor yang disutradarai oleh James Wan tersebut kembali dibintangi oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson.

James Wan lagi-lagi tak pelit membocorkan beberapa foto lokasi syuting film tersebut. Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Twitternya, James terlihat berpose bersama Patrick Wilson, Vera Farmiga dan Simon McBurney. Suasana lokasi syuting terlihat sangat kental dengan nuansa tahun 70-an.

 

In between shots to pose with the coolest cats - Simon McBurney, Patrick and Vera. #Marylebone #theconjuring2

Foto kiriman James Wan (@creepypuppet) pada

Sedangkan di foto lainnya, James memamerkan proses pembuatan film The Conjuring 2. Terlihat banyak peralatan seperti kabel-kabel tebal dan panjang, serta alat berat seperti mesin derek yang digunakan untuk mengambil gambar secara profesional.

"Membawa stasiun Marylebone yang cantik kembali ke London masa tahun 70-an," tulis Wan dalam keterangan foto. Ia sengaja memilih lokasi tersebut karena ingin membawa penonton ke keindahan arsitektur bergaya zaman Victoria.

The Conjuring 2. foto: theredish.com

Sementara itu, rincian plot dan kasus terkait film tersebut masih belum diungkap secara detail oleh tim produksi. Namun, kabarnya film ini akan mengambil setting akhir tahun 1970-an dan fokus dengan kasus gadis 11 tahun yang kerasukan di tahun tersebut.

Selain Vera Farmiga dan Patrick Wilson, film ini juga akan dibintangi oleh Frances O'Connor dan Shannon Kook. The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist yang disutradarai James Wan rencananya akan dirilis pada 10 Juni 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading