Sukses

Entertainment

Anak 'Bermasalah' dalam Film Conjuring 2 Telah Ditemukan

Fimela.com, Jakarta Film Conjuring 2 sudah menjalani serangkaian proses syuting. Satu per satu nama pemainnya pun resmi diumumkan. Salah satunya, Madison Wolfe yang berperan sebagai anak 'bermarsalah' di film besutan James Wan tersebut.

Keterlibatan Wolfe ini diungkapkannya secara eksklusif kepada The Hollywood Reporter. Nantinya, karakter Wolfe dalam Conjuring akan mengalami gangguan dari makhluk tak kasat mata dan harus segera ditolong.

Frances O'Connor. Foto: via omelete.uol.com.br

Duo paranormal, Lorraine (Vera Farmiga) dan Ed Warren (Patrick Wilson), datang sebagai penyelamat untuk Wolfe. Beberapa minggu lalu, aktris yang berperan sebagai ibu dari Wolfe sudah ditemukan. Dia adalah Frances O'Connor.

Baca Juga: Dubber Film Harry Potter, Simon McBurney, Tampil di Conjuring 2

Kiprah Wolfe di industri seni peran masih terbilang baru. Anak berambut pirang ini memulai debutnya dengan membintangi film komedi The Campaign pada 2012 lalu. Tahun ini, Wolfe berkesempatan beradu akting dengan aktris terkaya 2015, Jennifer Lawrence, pada film Joy.

Poster film The Conjuring 2. Foto: via newmovies2015.net

James Wan masih bertindak sebagai sutradara untuk sekuel kedua Conjuring ini. Rupanya, ia tak hanya menduduki posisi sutradara saja, tapi juga penulis bersama dengan rekannya, Carey Hayes, Chad Hayes dan David Johnson.

Selain Madison Wolfe, film Conjuring 2 juga dibintangi oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, Frances O'Connor, Simon McBurney, Shannon Kook, Adrien Ryans dan Jennifer Collins. Rencananya, film bergenre horor ini akan rilis pada 10 Juni 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading