Sukses

Entertainment

Dubber Film Harry Potter, Simon McBurney, Tampil di Conjuring 2

Fimela.com, Jakarta Sebagian dari Anda mungkin masih asing dengan nama Simon McBurney. Pria berkebangsaan Inggris ini ternyata pernah menjadi dubber (pengisi suara) karakter Kreacher di film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1. Kini, McBurney akan tampil di film horor The Conjuring 2.

Seperti dilansir eksklusif Variety, McBurney telah resmi terlibat di sekuel The Conjuring. Namun, nama tokoh yang akan dilakoninya di film besutan James Wan itu belum terkuak secara gamblang.

Karakter yang disuarakan Simon McBurney dalam film Harry Potter. Foto: Tumblr

Keterlibatan McBurney ini menyusul aktris cantik Francis O’Connor yang beberapa hari lalu menyatakan terlibat. Lorraine (Vera Farmiga) dan Ed Warren (Patrick Wilson) masih akan tampil sebagai paranormal di sekuelnya nanti.

Baca Juga: The Conjuring 2 Kedatangan Aktris Seksi Frances O'Connor

Pada film keduanya, cerita akan berpusat pada kasus yang menimpa anak perempuan dari O’Connor. Ia harus dibuntuti oleh makhluk tak kasat mata. Aktris yang akan berperan sebagai 'korban' itu juga belum ditemukan. 

Poster film The Conjuring 2. Foto: via quotesgram.com

Selain Harry Potter, McBurney sebenarnya sudah terlibat di banyak film box office lainnya seperti Mission: Impossible Rogue Nation, The Theory of Everything dan Robin Hood. Kemampuan aktingnya pun telah diapresiasi dengan meraih piala di ajang Central Ohio Film Critics Association.

Rencananya, proses syuting film akan dimulai pada bulan September 2015 di Los Angles. Setelah Simon McBurney, nama lainnya yang juga akan terlibat yaitu Richard Brener, Walter Hamada dan Dave Neustadter. Film The Conjuring 2 direncanakan rilis pada 10 Juni 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading