Sukses

Entertainment

Selamat, Dahlia Poland Menikah dengan Fandy Christian

Fimela.com, Jakarta Lama tertunda karena kesibukan pekerjaan akhirnya Dahlia Poland dan Fandy Christian menuntaskan hubungan mereka ke ranah pernikahan. Pasangan ini tidak seperti artis lain yang begitu terbuka menggelar pernikahan dan mengabarkannya kepada publik. Mereka menggelar pernikan dalam lingkup yang terbatas.

Tak ada foto mereka berdua di pelaminan. Yang ada hanya foto mesra mereka dengan busana seperti sepasang pengantin. Pernyataan tegas tentang hubungan mereka terungkap dalam pernyataan yang ditulis Dahlia di akun Instagram yang menjelaskan soal status hubungan keduanya.

Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram @dahpol_)

Dahlia sudah menyapa Fandy yang juga berprofesi sama dengan dirinya dengan sapaan suami. "Kita sudah mewujudkannya @fandych, kita merencanakannya setahun yang lalu dan baru saja terjadi. Aku sangat bangga, bangga menjadi seseorang yang akan bersamamu selamanya.... Dan aku akan sangat berbahagia memanggilmu suamiku #24nov, " begitu Dahlia menulis di laman instagramnya dalam bahasa Inggris.

Dahlia menyatakan kalau dirinya beruntung bisa mengaruhi hubungan bersama Fandy dan kini mereka sudah diikat dalam ikatan pernikahan. "Im so lucky to have you #24nov," katanya mengungkapkan isi hatinya.

Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram @dahpol_)

Menurut sumber pasangan bintang sinetron ini melangsungkan pernikahannya di sebuah villa  bernama Villa Istana Bunga, Bandung. Dahlia Poland punya alasan sendiri mengapa dia tidak mempublikasikan pernikahannya dengan Fandy Christian. Soalnya ia ingin pernikahan ini sakral dan hanya dihadiri oleh keluarga. Selamat semoga bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading