Sukses

Entertainment

Aura Kasih Resmi Luncurkan Single Bernuansa EDM, 'Fade Away'

Fimela.com, Jakarta Mengawali karir di dunia tarik suara sebagai penyanyi pop, nama Aura Kasih melejit dengan single hits berjudul 'Mari Bercinta' di tahun 2009 silam. Setelah malang melintang, dara kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 ini mencoba tantangan baru dengan mengusung musik beraliran Electronic Music Dance (EDM).

Aura Kasih menggaet DJ Devina di debut single EDM berjudul 'Fade Away' yang resmi diluncurkan di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015). Menurut Aura Kasih, single 'Fade Away' merupakan proyek yang telah lama ia garap bersama DJ Devina namun baru saat ini terealisasi.

Aura Kasih rilis single EDM Fade Away (Galih W Satria/Bintang.com)

 

"Dari tahun 2008 emang udah suka sama musik EDM, aku garap 'Fade Away' bersama DJ Devina dan baru kali ini memang dapat pas untuk launching single," ungkap Aura Kasih ditemui Bintang.com di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Selain itu, promosi single 'Fade Away' yang diperkenalkan Aura Kasih memang sudah berjalan saat dirinya menjalani tour di 10 kota di Indonesia. "Kita tour juga, pas bangat jadwal di Jakarta nih sekalian kita resmikan singlenya. Next lanjut tour di beberapa kota sisanya," tambah Aura.

Aura Kasih (Galih W Satria/Bintang.com)

Meski sudah memiliki pengalaman tampil di atas panggung, Aura Kasih mengaku masih tetap saja merasakan nervous. "Nervous ya pasti yah, setiap mau manggung deg-degan juga kok. Tapi di awalnya aj, seterusnya biasanya lancar," lanjutnya.

Di acara launching single 'Fade Away' ini, selain Aura Kasih dan DJ Devina, turut diramaikan performance dari The Angels Percussion, Yacko, J Yap, Kartika Ayu, Chantal Dewi, Diana Dww, dan menampilkan Delizious Model.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading