Sukses

Entertainment

Hindari Macet, Aura Kasih Rela Naik Ojek

Fimela.com, Jakarta Mengusung musik beraliran Electronic Music Dance (EDM), Aura Kasih menggaet DJ Devina meluncurkan single pertamanya 'Fade Away' di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Tak ingin melewatkan moment launching singlenya, Aura Kasih mengaku sampai naik ojek menuju lokasi ke Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan.

Aura Kasih (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Takut telat, ini kan launching single. Di jalan sempat macet juga makanya naik ojek aja deh ke lokasinya," ungkap Aura Kasih kepada Bintang.com jelang penampilannya.

Dalam peluncurannya, Aura Kasih membawakan empat buah lagu termasuk single terbarunya 'Fade Away'. "Udah persiapan semuanya, aku perform empat lagu kolaborasi juga sama The Angels Percussion dan DJ Devina sama Rapper juga," jelasnya.

Aura Kasih (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Penampilan Aura Kasih di Exodus, Jakarta merupakan bentuk rangkaian tur di 10 kota di Indonesia. "Jakarta jadi tempat yang sepertinya pas untuk launching single ini. Next, promonya lanjut off air di kota-kota selanjutnya," terang pelantun Mari Bercinta ini.

Selain Aura Kasih dan DJ Devina, acara ini turut diramaikan performance dari The Angels Percussion, Yacko, J Yap, Kartika Ayu, Chantal Dewi, Diana Dww, dan menampilkan Delizious Model.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading