Sukses

Entertainment

Awal Tahun 2016, Kezia eks Cherrybelle Akan Rilis Single Solo

Fimela.com, Jakarta Perjalanan karier Kezia Karamoy dan Cherrybelle mungkin sudah berlalu, tapi hal tersebut tak membuat Kezia berhenti berkarya di industri musik tanah air. Menjadi solois, Kezia akan merilis single albumnya di awal tahun 2016 nanti.

"Solo aku dalam proses single lagu dan nyusul album. Awal tahun kayanya launching. Semoga aku mau semuanya berjalan dengan baik dan sukses," kata Kezia Karamoy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

 Kezia siapkan debut solo tahun 2016 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya, judul lagu yang sudah ia siapkan ini masih disimpan rapat-rapat oleh Kezia. Yang pasti, single lagunya nanti akan bercerita seputar kisah hidup Kezia Karamoy mengenai percintaannya.

"Judul single belum bisa dikasih tau. Tapi sweet. Ciptaan lagu inspirasi dari aku dan ditulis kembali. Lebih ke kisah hidup," sambungnya.

Kezia eks Cherrybelle (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih lanjut, setelah keluar dari Cherrybelle, sempat ada ketakutan dalam diri Kezia terkait langkahnya di industri musik. Namun dengan kerja keras dan disertai dukungan orang-orang terdekat, Kezia mulai melihat tanda-tanda positif .

"Sebenarnya awal aku keluar Cherrybelle mikir takut nggak laku. Tapi dengan usaha aku yang tetap nggak pantang menyerah gesit. Hajar aja semuanya. Biar aku pengen ngebuktiin kalo aku selesai di Cherrybelle bener-bener aku bisa," tukas Kezia Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading