Sukses

Entertainment

Tak Hanya Artis YouTube, Gigi eks Cherrybelle Juga Idolakan Slank

Fimela.com, Jakarta Penampil di dunia musik tidak jarang yang memiliki kekaguman dengan musisi lain dari dalam ataupun luar negeri. Hal ini juga yang terjadi pada mantan anggota girlband Cherrybelle, Gigi yang mengaku mengidolakan Slank.

Gigi mengaku ia menyukai artis-artis YouTube seperti Tori Kelly, Sam Tsui dan Joseph Vincent. Namun, ternyata siapa sangka bahwa Gigi juga mengidolakan grup band ternama Indonesia yang memiliki pendukung yang banyak, Slank.

Gigi eks Cherrybelle (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku lebih suka ke artis YouTube sih. Kayak Tori Kelly, Sam Tsui terus Joseph Vincent. Aku lebih suka mereka karena mereka agak indie tapi punya warna musik yang enak didenger," ungkap Gigi kepada Bintang.com.

Namun ketika ditanya mengenai musisi idola asal Indonesia, Gigi mantap menjawab Slank. Ia mengidolakan Slank karena mereka dapat membawa massa yang begitu banyak dan bisa mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

Slank (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

"Musisi Indonesia pasti Slank. Karena mereka bisa membawa massa yang begitu banyak dan orang bisa sing along denger lagu mereka. Dari segala kalangan, A, B. C, D, A+ pun bisa denger suara Slank. Lagunya easy listening walaupun ada yang teriak-teriak. Basically lagunya enak banget," tambah Gigi.

Gigi eks Cherrybelle kini tengah disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan. Setelah sempat membintangi beberapa judul film layar lebar, ia juga tengah mempersiapkan proyek musik rahasia yang akan menjadi kejutan darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading