Sukses

Entertainment

'Hideaway' Bakal Jadi Lagu Terbaru One Direction?

Fimela.com, Jakarta Sebelum resmi rehat dari boyband, One Direction banyak menyuguhkan kejutan untuk penggemar setia mereka di seluruh dunia. Pasalnya, kejutan tersebut ditambah dengan munculnya sebuah video pada pekan ini yang bertajuk The Lost Jams EP1.

Dilansir dari Bustle.com, video The Lost Jam EP1 dirilis melalui akun Twitter dari salah satu penulis lagu dan produser One Direction, Julian Bunetta. Ia membagi sekilas video yang berisi lagu One Direction yang belum dirilis bertajuk Hideaway.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Dalam video tersebut menampilkan anggota dari One Direction yang juga berperan sebagai penulis lagu, Liam Payne dan Louis Tomlinson. Tak hanya itu, sang penulis lagu dan produser musik, Julian Bunetta dan penyanyi sekaligus penulis lagu Jamie Scott.

Mereka berada di sebuah ruang penulisan dan merekam Hideaway. Julian Bunetta dan Jamie Scott mungkin sudah tidak asing untuk proyek yang di jalankan One Direction. Mereka juga bekerjasama lewat single Drag Me Down juga untuk lagu Story of My Life, Steal My Girl dan Best Song Ever.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Video juga menampilkan Liam Payne dan Louis Tomlinson berkolaborasi dengan kedua penulis lagu tersebut. Mencoba untuk menyelaraskan lirik dan harmoni untuk instrumen. Liam Payne menyebutkan 'merasa sesuatu yang menyenangkan' dan mereka menyanyi untuk beberapa bait dan sedikit bergoyang.

One Direction akan segera rehat dari industri musik dunia sebagai boyband. Banyak proyek yang mereka persembahkan untuk penggemar sebelum rehat pada 2016 mendatang. Apakah Hideaway menjadi karya terbaru mereka? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading