Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Ogah Jalani Sinetron Kejar Tayang

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah, Zaskia Adya Mecca sudah jarang terlihat di depan layar. Ia lebih banyak mengabdikan diri kepada keluarga dan menekuni bisnis fashion. Zaskia sendiri mengaku sudah tak lagi tertarik untuk terjun ke sinetron kejar tayang.

"Alhamdulillah, buat aku enggak pengin sinetron stripping, karena aku cuma lakukan dulu pas belum keluarga," kata Zaskia Mecca di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/11).

Zaskia Adya Mecca. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pemeran sinetron Para Pencari Tuhan ini bersyukur karena perjalanan bisnisnya semakin hari semakin baik. Ia pun lebih banyak bisa mengatur dan meluangkan lebih banyak waktunya untuk keluarga.

"Alhamdulillah bisnis bisa mandiri, enggak kerja sama orang dan bisa banyak waktu sama keluarga. Dengan punya bisnis sendiri, enggak di bawah seseorang. Kapanpun anak dan suami butuh, saya bisa. Kapanpun saya mau hamil bisa," papar Zaskia.

Zaskia Adya Mecca. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat ini, sudah ada sekitar sembilan butik yang berada di bawah kendalinya. Istri sutradara Hanung Bramantyo itu berencana untuk menambah butik lagi dengan tema dan segmentasi berbeda. "Sudah ada sembilan, aku lagi mau bikin dua baru dengan label beda. Target masyarakat beda. Baju muslim, tapi segmen beda," ujarnya.

Sinetron terakhir yang dibintangi Zaskia Adya Mecca yaitu Para Pencari Tuhan. Dalam sinetron unggulan SCTV itu, ia berperan sebagai Aya. Pada momen Ramadan tahun ini, Zaskia memilih untuk tidak lagi membintangi sinetron yang sudah memasuki musim kesembilan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading